UKM-O Sahara Gelar Acara Ormawa Cup FTP

JEMBER, Manifest – Unit kegiatan Mahasiswa Olahraga (UKM-O) Sahara Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Jember (UJ) meggelar acara Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Cup FTP yang dimulai dengan acara pembukaan pada  Senin (22/04). Acara pembukaan Ormawa Cup bertempat di Gazebo Serbaguna (Gazena) FTP UJ. Acara tersebut merupakan serangkaian acara dies natalis untuk memperingati hari jadi ke 18 UKM-O SAHARA.

Ratandya Galuh Mahardika selaku Ketua Panitia rangkaian acara Dies Natalis UKM-O Sahara ini menjelaskan rangkaian acara pembukaan Ormawa Cup dimulai dari pembukaan, sambutan Ketua Panitia, sambutan Ketua Umum, sambutan Pembina, pemberian vendel dan piala bergirilir, dan yang terakhir yaitu penutup. “Acara dies natalis yang diawali pembukaan Ormawa Cup ini disambut positif dan mendapat support penuh dari Ormawa di FTP”, ujarnya. Acara inti dies natalis yang berupa Ormawa Cup merupakan kompetisi futsal yang melibatkan para peserta yakni anggota Ormawa FTP UJ. Acara Ormawa Cup diadakan mulai tanggal 23 sampai 30 April 2019. Dhika berharap melalui acara ini dapat terjalin silahturahmi antar ormawa FTP juga dapat saling memperkenalkan anggota baru dari setiap ormawa FTP.

Wahyu Krisna selaku Ketua Umum UKM-O Sahara mengatakan acara Ormawa Cup yang akan segera dilaksanakan nanti bertujuan untuk mempererat kekompakkan antar anggota Sahara dan mempererat hubungan antar Ormawa di FTP. “Acara seperti ini bisa menjadi hal positif untuk menjalin tali persaudaraan dan saling membantu satu sama lain antar Ormawa FTP”, ujarnya. Lebih lanjut Wahyu berterimakasih kepada seluruh Ormawa FTP dan pihak-pihak terkait yang turut mendukung seluruh acara ini. Wahyu berharap agar ke depannya Ormawa FTP dapat lebih kompak dan terus bersemangat untuk mengembangkan FTP  yang lebih baik.

Mohammad Hidayatulloh selaku Perwakilan Ormawa FTP yang datang pada acara pembukaan mengatakan acara ini cukup meriah dan baik. “Oleh sebab itu, terus di ditingkatkan lagi yang acara sisi lain untuk dapat lebih mengompakkan Ormawa di FTP”, ujarnya. Dari acara yang cukup meriah dan baik Mohammad berpesan agar semua pihak tetap menjaga kebersihan di lingkungan FTP juga. “Dengan banyakya anggota dari UKM-O Sahara bisa ditingkatkan peduli lingkungannya setelah acara ataupun di sekitar lingkungan sekretariatan seperti membuang sampah yang menumpuk” jelasnya. []

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *