Peluncuran 12 Keping Kebodohan, Buku Karya Empat Mahasiswa FTP

Datang dan saksikanlah peluncuran buku 12 Keping Kebodohan pada hari Jumat, 1 Juni 2018. Bertempat di cafe Kafein dengan alamat Jalan Tidar nomor 10 Kabupaten Jember. Acara akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan beberapa susunan acara. Nantinya dalam peluncuran buku tersebut akan diisi dengan sesi diskusi dengan penulis, penampilan akustik dari seniman muda, serta sesi pembagian kaos dan buku bagi yang beruntung.

Buku 12 Keping Kebodohan adalah karya dari empat mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember. Digagas oleh Tri Angga Maulana, Abu Bakar Ahmad, Mohammad Khairul Umam, dan Bagas Bayu Widyantoro sebagai penulis. Buku tersebut berbentuk antologi cerpen yang berisi 13 cerpen yang dikemas dalam cerita hewan. Isu yang diangkat yakni beragam isu sosial seperti radikalisme, idealisme, ambisi, cinta, serta politik.

Berangkat dari tujuan salah satu penulis yakni ingin mengabadikan gagasan, yang akhirnya menjadi salah satu upaya mencatat ide-ide yang terlintas diotak. Dengan waktu lima bulan penggarapan, buku yang merupakan karya pertama dari empat penulis tersebut akhirnya dapat diluncurkan. Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai isi buku ataupun proses penggarapannya silahkan datang pada jam dan tempat yang tertera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *