Open Recruitment LPM Manifest

  • 12
    Shares

Salam Persma !!

Salam Mahasiswa !!

 

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Manifest Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember (FTP UJ) mengadakan perekrutan anggota baru (Open Recruitment). Kegiatan ini ditujukan bagi mahasiswa aktif FTP UJ angkatan 2015 dan 2016 yang berniat untuk mendalami ilmu jurnalistik. LPM Manifest memiliki empat bidang peminatan yang dapat dipelajari terkait dengan kejurnalistikan, yakni penulisan, fotografi, desain grafis/layout, dan ilustrasi.

Open Recruitment anggota baru telah dibuka mulai dari tanggal 5 sampai dengan 16 Mei 2017. Calon anggota LPM Manifest yang mendaftarkan diri untuk bergabung dengan LPM Manifest wajib mengisi formulir pendaftaran. Formulir dapat diambil di sekretariat  LPM Manifest (Gedung E FTP UJ). Setelah masa oprec LPM Manifest berakhir, maka akan diadakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) untuk calon anggota yang sudah mendaftar. Bagi mahasiswa FTP UJ angkatan 2015 dan 2016 yang memiliki loyalitas dengan komitmen yang kuat untuk membela kaum yang tertindas silahkan mendaftarkan diri segera ke LPM Manifest.

Selain membuka Open Recruitment LPM Manifest juga akan mengadakan diskusi film “The MAHUZEs” yang bertempat di ruang 8 gedung D FTP UJ pada tanggal 16 Mei 2017, Pukul 19.00 sampai selesai. Acara ini dibuka untuk umum.

Film yang diproduksi oleh Watchdoc Indonesia Biru ini bercerita tentang  aksi perlawanan masyarakat suku Malind bermarga Mahuze di Papua terhadap invasi korporasi perkebunan. Melalui proyek MIFEE (Merauke Integrated Food and Energy Estate), Presiden Jokowi yang ingin menjadikan Merauke sebagai lumbung padi serta energi Nasional. Suku Malind tentu menolaknya. Turun temurun mereka berburu dan meramu, bukan bercocok tanam. Ingin tahu kelanjutannya ? Mari datang dan ramaikan !

 

Salam hangat, jabat erat, Viva persma…!!!

Salam Persma…!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *