Output PAB : Mahasiswa FTP UJ Angkatan 2015 Adakan Malam Inagurasi

JEMBER, Manifest – Malam Inagurasi mahasiswa angkatan 2015 Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember (FTP UJ) diadakan di depan double way FTP UJ pada Sabtu (04/06). Acara ini diadakan mulai pagi hingga malam hari, dengan fun walk sebagai pembuka, bazar, festival band, dan terakhir penampilan dari angkatan 2015. Acara tersebut mengambil tema  GALAKSI dengan kepanjangan tanggap, loyal, unik, dan serasi.

Yuli Witono selaku Dekan FTP UJ mengatakan bahwa acara inagurasi ini sangat mengedukasi karena ada penampilan di bidang seni musik dari peserta lomba se-Karesidenan Besuki dan Lumajang dan dari mahasiswa FTP UJ sendiri serta bazar untuk umum.  “Kegiatan ini sangat integrited tidak hanya pamer besar-besaran namun juga nuansa edukasinya sangat kental, ” tambah Yuli.

Kasang Heru selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTP UJ berkata, “Acara ini luar biasa dan saya sangat senang karena  adek-adek 2015 bisa membuktikan ini karya mereka.” Ia juga berharap supaya acara inagurasi tahun depan lebih terkonsep pada sesatu yang baru dan kreatif.

Herinda Putri yang merupakan sekretaris panitia berkata, “Inagurasi ini diadakan sebagai acara puncak dari Pengukuhan Anggota Baru (PAB) dan untuk mengakrabkan satu angkatan 2015”. Tema kegiatan ini diambil sebagai output dari PAB. “Tanggap diambil karena pada saat PAB kita diberi berbagai permasalahan, loyal satu angkatan, unik karena disini kita berasal dari berbagai asal daerah, dan terakhir serasi karena berasal dari itu kita berbeda-beda,” tambahnya.

Herinda menambahkan bahwa tujuan dari adanya acara ini adalah untuk mengakrabkan serta mengeksplor bakat dari angkatan 2015 itu sendiri. “Buktinya dari penampilan yang bermacam-macam seperti seni musik, tari dll,” tukasnya.

Ratmawati salah satu peserta bazar mengatakan bahwa acara ini cukup bagus sebagai ajang promosi produk-produk baru dari FTP UJ. “mungkin acaranya kurang promo jadi yang datang cuma dari FTP saja dari fakultas lain masih sedikit,” tambahnya. [Arf/Pmf]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *