Penggembokan Kesekretariatan oleh PD 1

JEMBER, Manifest– (17/10) Sekretariat MPA Khatulistiwa, di gembok oleh Siswoyo selaku pembantu dekan I (PD I) FTP UJ. Tadi siang sekitar pukul 01.00 WIB, PD I bersama beberapa orang waker dan satpam FTP UJ mendatangi sekretariat MPA Khatulstiwa yang terletak di Gedung F FTP UJ. Mereka membawa beberapa perlengkapan yang akan digunakan untuk menutup sekretariat MPA Khatulisitwa.
“Mana ijinnya ?” ujar PD I dengan nada tinggi. “Ijin kegiatan ini beda dengan ijin penggunaan ruang” Imbuhnya. Menurut PD I, MPA Khatulistiwa melanggar ketentuan jam malam, walaupun mereka telah memliki ijin kegiatan untuk melaksanakan kegiatan yang juga dilaksanaakan pada hari itu juga.
Sebelumnya penggembokan telah dilakukan sejak pagi hari. Penggembokan kesekretariatan dilakukan ketika masih terdapat salah satu anggota MPA Khatulistiwa yang sedang tidur di dalamnya, hal tersebut dilaksanakan tanpa ada peringatan terlebih dahulu. Akhirnya anggota MPA Khatulstiwa mengambil insiatif untuk membuka gembok dari luar dengan menggunakan kunci lain. Karena mengetahui pintu sekretariat telah terbuka, PD I meminta untuk digembok kembali.
Menurut Riyantoselaku ketua umum MPA Khatulstiwa tidak ada peringatan sebelumnya dari waker sejak malam sebelumnya. Pada malam (16/10) MPA Khatulstiwa melakuakan rapat koordinasi hingga larut malam. Ia mengatakan telah membertahukan kepada waker bahwasannya kegiatan ini persiapannya dilakuakan hingga larut malam.
“Waker pun jika tidak memperbolehkan malam ”silahakan mas keluar” gitu loh, kenapa harus pak sis, waker pun kita akan dengarkan” Ujar Tongar. “Apakah tidak ada toleransi hal seperti ini? Toh besoknya kita akan ada kegiatan”  Imbuhnya.  Kita juga sedang membangun sekretariat, dengan membuat kegiatan agar tidak terbentur dengan kuliah. “Saya juga telah berkegiatan sabtu minggu” terangnya [AF].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *