KPUM Gelar Orasi

 JEMBER, Manifest– Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember (FTP UJ) menggelar Forum orasi calon presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta calon ketua Dewan perwakilan Mahasiswa (DPM) (11/06). Acara ini bertempat di ruang 1 gedung D FTP UJ. “Orasi ini bertujuan sebagai bentuk kampanye lisan dari calon Presiden dan wakil presiden BEM serta calon ketuan DPM periode 2015-2016.” ungkap Riri selaku ketua KPUM FTP UJ. Dia juga menambahkan bahwa orasi ini juga mempunyai tujuan untuk memperkenalkan visi dan misi dari para calon kepada seluruh warga FTP.
 
Sebelum mengadakan forum orasi ini, KPUM telah terlebih dahulu mengadakan Technical Meeting (TM) untuk menentukan nomor urut calon di Sarang Cafe pada Selasa (10/06). “Kami memilih Sarang Cafe sebagai tempat TM karena ruangan di FTP tidak bisa dipinjam.” ungkap Riri. Dia juga menjelaskan Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM nomer urut 1 ditempati oleh Kasang Heru Cokro dan wakilnya Ega Wiratama. Sementara Septian Yalayudha dan Afton Nadir menempati nomer urut 2. Untuk ketua DPM terdiri dari 4 calon secara berurutan ditempati oleh Kiki Wahyuningtyas, Dzikri Kurnia, Mohammad Dian Nurul Hidayat, dan Mohammad Ikhsan.
 
Abraham selaku mantan ketua DPM FTP UJ 2014-2015 menyambut positif banyaknya mahasiswa yang hadir dalam forum orasi kali ini. “Orasi tahun ini lebih ramai daripada sebelumnya” ungkap mahasiswa THP 2012 tersebut yang sekarang juga menjabat sebagai panitia pengawas pemilu (Panwaslu) pemilu raya.
 
“Apabila tidak halangan, tanggal 19 Juni 2015 kami akan menyelenggarakan pemilu raya ini” Tukas Riri. [SENTIL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *