FTP AWARD 2015

Minggu, 29 Maret 2015 – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember (BEM FTP UJ)  menyelenggarakan sebuah acara dengan nama “FTP Award”. Acara tersebut merupakan Program Kerja terbaru dari kepengurusan sekarang, karena pada kepengurusan BEM sebelum-sebelumnya tidak pernah mengadakan acara tersebut. Sesuai dengan namanya, FTP award adalah acara malam penganugrahan bagi mahasiswa-mahasiswa FTP yang dibagi dalam beberapa kategori. Menurut Gholib Aulia, selaku panitia kegiatan, tujuan diadakannya acara tersebut yaitu untuk mengayomi semua UKM yang ada di FTP UJ.
Acara yang dilaksanakan di ruang 1 FTP UJ tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB, dengan dihadiri oleh Bapak Siswoyo selaku Pembantu Dekan 1 dan Bapak Adi selaku Kabag Tata Usaha, serta beberapa  perwakilan mahasiswa dari berbagai angkatan, UKM, tamu undangan dari YPAI (Yayasan Perlindungan Anak Indonesia) dan para Nominator.
Adapun beberapa nominasi yang dikategorikan diantaranya mahasiswa dengan IPK tertinggi dari angkatan 2011, 2012, 2013 dan 2014 lintas jurusan  maupun prodi, UKM Terbersih, UKM Terfavorit, UKM Teraktif, Mahasiswa Talent, Mahasiswa Lomba Nasional dan Mahasiswa Aktivis. Menurut Fikri Arsyl, selaku presiden BEM FTP Universitas Jember, acara “FTP award” ini rencananya akan dijadikan sebagai acara tahunan di BEM FTP Universitas Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *