Re:Born

 
Salam Persma!
 
   Merupakan awal, setelah sekian lama mengalami koma panjangnya. Manifest bisa mengurangi kesesakan dalam dada. Udara sejuk yang berhembus pelan tapi pasti, menjadi alarm untuk beranjak dari peristirahatannya. Bertambahnya anggota baru dengan semangat untuk menapaki dan lebih memperkokoh langkah berpijak. Merupakan isyarat lampu hijau untuk meneruskan roda organisasi pers mahasiswa di kampus ini.
 
   Syukur tak terhingga kepada Allah SWT, yang telah memberikan para pengurus kekuatan dan cambukan semangat untuk dapat menjalankan yang terbaik. Setelah membuat grup di jejaring sosial Facebook yang merupakan sarana komunikasi melalui dunia maya. Komunikasi antar anggota maupun dengan alumni dan lembaga pers lain. Akhirnya, Manifest bisa membangun sebuah blog yang akan dijadikan panggung pertunjukan ekspresi bagi karya-karya Manifester (sebutan anggota Manifest).
 
   Semoga, dengan adanya blog ini dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas Manifest. Serta dapat menjadikan salah satu media informasi di kampus tercinta Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember.
 
Manifest!
 
-FHSK-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *